Home » » Suster Ngesot

Suster Ngesot

{[['']]}
Movie : Suster Ngesot
Release Date : 11 Januari 2007.
Genre : Horror |Comedy
Cast : Nia Ramadhani-Mike Lewis-Donita-Lia Waode-Jajang C. Noer-Arswendy Nasution-Mastur 
Quality : DVDRip
Subtitle : English (muxed : you can turn em off)
Trailer : Dervira Beautiful Girl
Sinopsis  : Film ini bercerita tentang dua orang suster muda cantik yang mendiami asrama tua sebuah rumah sakit, Vira (Nia Ramadhani) dan Silla (Donita), mereka bersahabat satu sama lain. Vira memiliki pacar seorang mahasiswa asal Australia, Mike (Mike Lewis), yang baru tinggal 8 bulan di Jakarta. Mereka berdua menempati sebuah kamar yang dulunya tidak pernah ditempati karena alasan tertentu. Kamar tersebut ternyata menyimpan misteri kematian seorang suster yang bernama Lastri (Lia Waode). Perkenalan antara Silla dan Mike menjadi awal munculnya berbagai misteri disekitar mereka. Silla dan Mike ternyata menjalin hubungan gelap di belakang Vira yang menjadi pemicu kemarahan sang suster.
Kematian demi kematian mulai meneror orang-orang yang pernah berselingkuh di lingkungan rumah sakit tersebut. Sebelum ada seseorang yang mati, inisial namanya terlebih dahulu akan muncul disebuah buku harian tua. Buku tersebut ditemukan Vira di dalam kamarnya. Vira yang merasakan adanya keganjilan kemudian mencari tahu apa yang terjadi sebenarnya.
Misteri kematian suster Lastri mulai terungkap. Suster Lastri dibunuh oleh pacarnya yang seorang dokter (Framle), karena dia memergoki pacarnya sedang berselingkuh dengan sahabatnya sendiri (Eva Anindhita). Sang pacar yang gelap mata menjadi kalap, yang menyebabkan suster Lastri tewas. Mayatnya dikubur di dinding yang menjadi kamar Vira dan Silla. Hantu suster Lastri kembali bangkit karena lemari penutup dinding tersebut tergeser. Dia menaruh dendam pada semua yang melakukan perselingkuhan.

Watch Trailer

1 komentar:

 
Support : Creating Website | Mazz Puji Putra Doi | publisher
Copyright © 2013. Dervira Beautiful Girl - All Rights Reserved
| Template Created by Creating Website | Published by Dervira Beautiful Girl
Proudly powered by Blogger Generator