Home » » Kuntilanak Beranak

Kuntilanak Beranak

{[['']]}
Movie : Kuntilanak Beranak
Release Date 12 February 2009
Genre : Horror |Comedy
Cast : Garneta Haruni, Monique Henry, Dion Wiyoko, Vikri Rahmat, dan Ismi Melinda
Quality : DVDRip
Subtitle : English (muxed : you can turn em off)
Trailer : Mazz Puji Putra Doi 
Sinopsis  : Bimo terobsesi membuat program tayangan horor di televisi dengan konsep yang belum pernah ada. Bersama Mia, Aline, dan Bobby mereka sepakat untuk menguak cerita tentang seorang ronggeng yang hilang. Di saat mereka akan melakukan perjalanan mencari kampung di mana ronggeng itu hilang, salah satu teman mereka, Dea, memaksa untuk ikut. Akhirnya mereka semua setuju Dea ikut. Di kampung tersebut, tak satu orang pun mau bercerita tentang peristiwa hilangnya sang ronggeng.

Saat mereka memutuskan untuk pulang, seorang bisu datang dan mau mengantarkan mereka ke rumah pimpinan ronggeng. Ibu Aline, cenayang, melihat ada sesuatu yang tidak beres terjadi pada Aline. Ibunya meminta Aline untuk tidak kembali ke tempat itu. Aline memberitahu Bimo, tapi Bimo tidak percaya. Mereka tetap menyelidiki dan membuat dokumentasi si penari ronggeng yang hilang. Dengan membuka paksa rumah milik ronggeng itu, mereka pun masuk. Satu persatu mereka mati.

Akhirnya tinggal Aline dan Mia. Penyebab kematian penari ronggeng itu adalah susuk yang masih tertanam di tubuh si penari. Pilihan yang demikian sulit terjadi pada Mia dan Aline ketika hendak menyelamatkan diri, apakah mati bersama teman-temannya dan menolong si penari ronggeng agar dapat bebas dari susuk dan mati dengan tenang, atau mencari jalan dan keluar dari rumah itu.
Watch Trailer

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Mazz Puji Putra Doi | publisher
Copyright © 2013. Dervira Beautiful Girl - All Rights Reserved
| Template Created by Creating Website | Published by Dervira Beautiful Girl
Proudly powered by Blogger Generator