Home » » Perempuan Perempuan Liar

Perempuan Perempuan Liar

{[['']]}
Movie : Perempuan Perempuan Liar
Release Date : 13 Oktober 2011
Genre : Horror |Comedy
Cast : Tora Sudiro,Dallas Pratama,Maeeva Amin,Rina Diana,Gary Iskak 
Quality : DVDRip
Subtitle : English (muxed : you can turn em off)
Trailer : Mazz Puji Putra Doi 
Sinopsis  :
Dua debt collector, Dom (Tora Sudiro) dan Mino (Dallas Pratama) tidak sengaja bertemu dengan Mey (Maeeva Amin) dan Cindy (Rina Diana). Saat itu Mey hendak melangsungkan pernikahan dengan Rocky (Gary Iskak).
Mey yang menikah karena terpaksa menggunakan kesempatan pertemuan tersebut untuk kabur. Sementara Dom yang membutuhkan bantuan Mey tak bisa menolak permintaan mereka untuk membawa mereka kabur.
Kaburnya Mey dan Cindy membuat ayah mereka murka. Sebagai pengusaha paling kaya di Indonesia, ayah Mey dan Cindy memberi uang tanpa batas pada Rocky asal kedua anak mereka segera ditemukan. Rocky langsung melacak dengan mudah keberadaan mereka akibat kartu kredit yang mereka gunakan telah diblokir oleh ayahnya.
Di mal yang sudah dikepung, mereka berempat mencari jalan keluar. Lepas dari kejaran pasukan Rocky, Mey mengusulkan agar Dom dan Mino menggunakan mereka sebagai sandera untuk mendapatkan uang tebusan. Berhasil, Mey dan Cindy membawa kabur uang itu. Dom dan Mino kalang kabut karena ternyata Rocky telah menahan ayah mereka di kampung. Ayah Mey telah berjanji membebaskan mereka asal Mey dan Cindy kembali dengan selamat.
Dengan bantuan teman-teman preman, jejak Mey dan Cindy mereka temukan dengan mudah. Mereka kejar-kejaran lagi. Di tengah kejar-kejaran itulah Mey mendapatkan benih cinta sejatinya pada Dom. Tapi Cindy yang manja sekali lagi meminta Mey membawa kabur uang itu.
Tak ingin ayah mereka disakiti, Dom dan Mino segera menemui Rocky. Mey menyusul di kampung mereka dan menyerahkan uang tebusan pada Rocky. Sayangnya, setelah semua petualangan itu, Dom harus menikah dengan gadis kampung yang sudah dijodohkan dengannya. Mey patah hati, sementara Dom ingin membahagiakan ayahnya.
Pemandangan pantai di film ini menjadi bagian paling menyenangkan. Dengan guyonan ala warkop yang lama tidak muncul, komedi di film ini jadi sangat menonjol. Cerita standar dan minim konflik

Watch Trailer

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Mazz Puji Putra Doi | publisher
Copyright © 2013. Dervira Beautiful Girl - All Rights Reserved
| Template Created by Creating Website | Published by Dervira Beautiful Girl
Proudly powered by Blogger Generator